Cara Membuat Ace tahu ala aku (khas sunda) yang Gurih!

Ace tahu ala aku (khas sunda).

Ace tahu ala aku (khas sunda) Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat memasak Ace tahu ala aku (khas sunda) hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Ace tahu ala aku (khas sunda)!

Bahan Ace tahu ala aku (khas sunda)

  1. Sediakan 1 buah of tahu putih besar.
  2. Siapkan of Bumbu iris:.
  3. Sediakan 1 butir of bawang putih.
  4. Sediakan 2 of bรนtir bawang merah.
  5. Siapkan 5 buah of cabe hijau besar.
  6. Dibutuhkan Secukupnya of kecap manis.
  7. Siapkan Secukupnya of garam, gula dan merica bubuk.
  8. Gunakan of Minyak goreng.
  9. Diperlukan Sedikit of air.

Cara membuat Ace tahu ala aku (khas sunda)

  1. Potong tahu sesuai selera lalu goreng setengah matang.
  2. Tumis bumbu yang sudah diiris sampai harum, lalu masukan tahunya. Aduk rata.
  3. Tambahkan garam, gula dan merica secukupnya, aduk kembali lalu masukan kecapnya sesuai selera. Tambah sedikit air agar bumbu meresap..
  4. Cicipi rasanya ya lalu siap dihidangkan....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Ace tahu ala aku (khas sunda) yang Gurih!"

Posting Komentar